logo

Dokumen

Pemprosesan kata untuk tim

Buat dan edit dokumen teks langsung di browser Anda—tidak perlu perangkat lunak khusus. Beberapa orang dapat bekerja secara bersamaan dan setiap perubahan akan disimpan secara otomatis.

Berkomentar, chat, dan pengeditan realtime

Bekerja di satu dokumen dengan rekan satu tim atau orang-orang di luar perusahaan. Lihat hasil edit saat orang lain mengetik, lakukan komunikasi melalui fitur chat bawaan, dan ajukan pertanyaan dengan menyertakan komentar.

Bekerja dengan semua jenis file populer

Impor dokumen agar dapat langsung diedit, termasuk file Microsoft® Word dan PDF. Ekspor pekerjaan Anda dalam format .docx, .pdf, .odt, .rtf, .txt, atau .html.

Riwayat revisi tak terbatas

Pantau perubahan yang dibuat pada dokumen dan batalkan apa pun yang Anda pilih. Versi sebelumnya akan selalu disimpan dan tidak mengurangi jatah penyimpanan Anda.

Bekerja di semua perangkat, dengan atau tanpa sambungan internet

Buat, edit, dan bagikan dokumen dari perangkat iPhone, iPad, atau Android. Gunakan Chrome untuk Mac atau PC untuk bekerja di Dokumen meskipun sedang offline.

Kontrol berbagi yang mudah dikelola

Tentukan siapa yang dapat mengakses dokumen dan folder Anda. Berikan hak untuk mengedit, melihat, atau hanya menambahkan komentar kepada individu atau grup.

Lakukan lebih

Teliti topik, cari arti kata, dan sisipkan kutipan langsung di Dokumen. Dengan add-on terintegrasi, Anda dapat meningkatkan fungsi Dokumen dengan pemformatan lanjutan, penggabungan email, dan lainnya.

Pertanyaan teratas tentang Dokumen

Bisakah Google Dokumen bekerja secara offline?

Ya. Fitur ini tersedia dalam browser Chrome. Jika Anda belum memilikinya, cobalah Chrome—gratis dan mudah dipasang.

Bisakah saya berbagi file Google Dokumen secara eksternal?

Ya. Anda dapat mengubah setelan setiap dokumen untuk memberikan akses mengedit, melihat, atau memberi komentar kepada orang yang Anda pilih.

Bisakah saya mengonversi dokumen ke Google Dokumen?

Ya. Anda dapat mengonversi berbagai jenis file ke dalam format Google Dokumen. File asli akan tetap utuh.