logo

Drive

Simpan, sinkronkan, dan bagikan file dengan mudah

Simpan semua file Anda di satu tempat yang aman dengan penyimpanan file online. Akses file Anda kapan saja diperlukan, dari laptop, tablet, atau ponsel.

Dapatkan penyimpanan sebanyak yang Anda butuhkan

Penyimpanan sebesar 30 GB per pengguna yang dapat digunakan di Drive dan Gmail, ada banyak ruang yang tersedia untuk data Anda.

Dapatkan penyimpanan sebanyak yang Anda butuhkan

Sinkronkan semua atau beberapa file ke folder khusus di komputer. Setiap perubahan yang Anda buat secara lokal akan tecermin secara otomatis di Drive, begitu pun sebaliknya.

Tampilkan file tanpa membeli perangkat lunak tambahan

Perlu membuka file tetapi perangkat lunak yang tepat tidak terpasang? Tampilkan lebih dari 40 format file populer dengan Drive, termasuk video, gambar, dokumen Microsoft Office, spreadsheet, dan PDF.

Penelusuran canggih Google

Tak perlu bingung mencari dokumen penting yang terkubur di folder. Cukup masukkan beberapa kata kunci untuk menampilkan file yang tepat dalam sekejap, bahkan file gambar atau PDF berisi tulisan tangan.

Kontrol berbagi yang mudah dikelola

Simpan file agar tetap bersifat pribadi, hingga Anda memutuskan untuk membagikannya. Berikan izin untuk mengunduh, mengedit, mengomentari, atau melihat, sehingga menghindari beragam versi dan penggabungan file.

Kontrol berbagi yang mudah dikelola

Gunakan ratusan aplikasi terintegrasi termasuk DocuSign untuk tanda tangan elektronik, LucidChart untuk mockup, dan Smartsheet untuk pengelolaan proyek guna menuntaskan banyak hal langsung dari Drive.

Pertanyaan teratas tentang Drive

Jenis file apa saja yang dapat saya unggah ke Drive?

Anda dapat mengunggah semua jenis file ke Google Drive dan mengonversi jenis file tertentu ke dalam format dokumen Google berbasis web: Dokumen, Spreadsheet, atau Slide.

Berapa banyak penyimpanan yang saya dapatkan dengan Google Drive?

Setiap pengguna mendapatkan penyimpanan sebesar 30 GB yang dapat digunakan di Gmail dan Google Drive

Apa yang berbeda dari Drive versi berbayar?

Drive versi berbayar memberi Anda akses ke penyimpanan tambahan (dua kali lebih besar dari penyimpanan Gmail pribadi), dukungan 7×24 jam, kontrol berbagi, dan pelaporan lanjutan. Untuk tambahan sebesar $7 per pengguna per bulan, Anda dapat meningkatkan versi ke penyimpanan tak terbatas (akun yang penggunanya kurang dari 5 orang akan mendapatkan penyimpanan sebesar 1 TB/pengguna).